Wednesday, 21 November 2007

Tes posting melalui email

Namanya juga lagi belajar, saya mau coba ngeposting melalui email. Mudah-mudahan sukses, jadi saya gak repot-repot harus koneksi ke internet.

Memang sekarang jamannya sudah semakin praktis. Saya kira semua orang jadi dimudahkan dengan kemajuan teknologi seperti ini.

Inget dulu waktu masih jamannya kuliah, kalo lagi akses internet lambat sekali dan dulu pun (sekitar tahun 1992), belum seperti sekarang ini, jadi yang muncul cuma karakter huruf aja, nggak seperti sekarang sudah berupa halaman (page) yang bagus, ada sound, flash, video dll.

No comments:

Post a Comment

Detik News