Tuesday 8 February 2011

Bidik iPad 2, Asus Siapkan Senjata Rahasia

Apple iPad MB292LL/A Tablet (16GB, Wifi)iPad generasi kedua belum diluncurkan oleh Apple, namun sudah menjadi sasaran tembak. Pabrikan asal Taiwan, Asus, mengklaim punya sebuah senjata rahasia untuk menghantam iPad 2.

Keberadaan 'senjata rahasia' tersebut diungkapkan oleh CEO Asus, Jonney Shih. Ia berjanji barang buatannya bakal mampu menandingi tablet terbaru dari Apple.

"Kami mencoba membikin sebuah senjata rahasia yang saat ini belum kami ungkapkan, namun saat sudah dekat waktu peluncurannya, kami akan menunjukkannya," kata dia.


Sayangnya Asus tidak menjelaskan sedikit pun mengenai senjata rahasianya itu. Sang CEO juga tidak menjelaskan apakah bentuknya adalah tablet ataukah berupa komponen tertentu.

"Saya kira sebaiknya tidak membicarakannya sekarang. Anda harus menunggu sampai tiba waktu peluncurannya," ucap Shih, seperti dilansir TechRadar dan dikutip detikINET, Selasa (7/2/2011).

Jadi para pecinta teknologi pun sementara ini hanya bisa menerka-nerka akan seperti apa senjata rahasia yang disiapkan Asus untuk menandingi iPad 2.

Sumber : Detik Inet
Load disqus comments

0 comments