Saturday, 1 November 2008

Blogku TIDAK BERBOBOT....

Tadi pagi waktu buka blog ini dan melihat komentar di shout box, saya kaget dan merasa sangat kesal sekali. Karena ada yang ngasih komentar "BLOGMU GA BERBOBOT!!". Gimana tidak kesal, di jaman gini masih ada aja yang ngasih komentar yang memojokkan, sudah isinya begitu, pake huruf besar semua ditambah lagi dengan tanda seru. Bukan berarti saya ga mau dikritik, tapi ya mbok jangan nembak langsung lah. Walaupun memang saya sadari kalau postingan saya memang gak ada yang berbobot (^;^)

Masih dengan perasaan penuh kekesalan, saya langsung menuju situs shout box Cbox untuk nge-ban orang yang ngasih tulisan itu. Setelah nge-ban, saya bisa sedikit lega. Baru kemudian berniat ngecek ke blognya dia, sambil dalam hati saya menggerutu. Sebagus apa sih blognya orang ini.


Langsung saya menuju blognya dia dan ternyata ada artikel yang sama judulnya dengan komentar tadi. Masih penasaran, saya langsung baca aja tulisannya bung achiles ini.

Ternyata oh ternyata, maksud "Tidak Berbobot" adalah maksudnya bukan blog yang kelas teri ato 'ecek2', tapi blog yang sangat mudah diakses oleh SEO dan pengunjung(dengan loading cepat). Atau dengan kata lain : "Blog Minimalis". Karena sebuah weblog minimalis namun tetap elegan itulah yang disukai pengunjung dan search engine.

Jadi malu sendiri saya, udah mendapat pujian eh malah saya ban.. he he.
Langsung aja saya unban lagi, maaf ya bro udah salah sangka.. Dan trima kasih atas penilaiannya, walaupun menurut saya pribadi blog ini masih perlu perbaikan di sana-sini...



Load disqus comments

21 comments