Sunday, 23 November 2008

Pengalaman Baru : Memancing











Karena ada rencana kegiatan mancing bersama yang dilaksanakan teman-teman kantor, jadi ikut sibuk dari kemaren mencari pancing. Setelah tanya sana sini, akhirnya jadi juga beli joran dan ril di toko pancing yang ada di Sport Mall Kelapa Gading. Bingung juga milihnya, walau akhirnya dapat juga.



Acara dimulai dari pukul 8:30 dengan pelepasan beberapa puluh ikan mas. Lalu dilakukan pengundian tempat / lapak pemancingan. Karena saya sama sekali ga tau gimana cara buat pelet, maka dari hari sebelumnya sudah pesan ke teman agar minta dibuatkan peletnya. Dan saya minta dibuatkan oleh teman yang katanya jago membuat pelet.


Karena memang sama sekali gak punya keahlian mancing, akhirnya sampai istirahat makan siang tidak satupun ikan mas yang mau mampir ke kail ku. Padahal temanku yang memakai pelet yang sama sudah dapat 8 ekor... hiks..

Setelah istirahat makan siang, dilakukan lagi pengundian. Tapi memang ternyata para ikan gak ada yang mau mendekati lapakku. Mungkin karena jorannya masih bau toko kali ya .... hehe...

Akhirnya karena kasihan juga dengan anak yang sudah kepanasan sampe-sampe mukanya merah, tanpa berhasil mendapatkan 1 ekorpun, terpaksa saya memutuskan pulang. Untungnya panitia sudah menyiapkan beberapa ekor yang diperuntukkan bagi peserta yang tidak berhasil memancing. Lumayanlah dikasih 3 ekor, buat lauk makan malam ....



Load disqus comments

20 comments