Wednesday, 26 November 2008

Konsep Unik RumahMakan

Orang memang bisa jadi aneh apabila sudah terobsesi dengan sesuatu yang memenuhi pikirannya. COba aja lihat gambar-gambar berikut ini.

Jadi, gambar-gambar berikut ini adalah sebuah restoran dengan konsep dan desain yang mirip sebuah rumah sakit, telah dibuka di Latvia. Nama restoran ini adalah Hospitalis. dimiliki oleh seorang dokter dan terletak di Jalan Stabu 12, Riga, Latvia.
Interior













































Bartender pun berpenampilan seperti layaknya dokter spesialis bedah















Makanan yang dihidangkan lengkap dengan peralatan standar suatu operasi bedah















Beef carpaccio lengkap dengan syringe (suntikan), pisau bedah dan pinset















Peresmian restoran ini berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh beberapa pejabat kota Riga. Namun sayangnya, Presiden Latvia (yang memang seorang dokter), yang telah diundang untuk hadir dalam acara pembukaan ini, tiba-tiba membatalkan kedatangannya akibat telah mengetahui terlebih dahulu tentang konsep aneh yang ditawarkan restoran ini.

Remark : Beberapa hari lalu kebetulan saya dapet email dari seorang rekan. Karena kupikir bagus dan menarik, maka kuputuskan untuk diposting disini. Tapi sumbernya dari mana juga udah ga jelas.

20 comments:

  1. mang yang mau makan orang penyakitan smua!!!

    ReplyDelete
  2. wew.. serem euy mas.
    dah kaya mau operasi aja.
    ga mau saya makan di situ..
    haha.

    ReplyDelete
  3. gendeng neh... manusia makin nyeleneh aja

    ReplyDelete
  4. Konsep yang unik, menarik, kreatif dan sekaligus juga ngeri ngeliatnya...
    Masa sih makan pake jarum suntik..ha.ha..ha..
    Artikelnya menarik nih...

    ReplyDelete
  5. pengen knalan oeyy sama pelayannya...he..hii..

    ReplyDelete
  6. kereen yah aku rasa kalo orang sakit maka di situ langsung sembuh ...

    ReplyDelete
  7. @ budi tarihoran : Sepertinya iya, tapi ga kok ....

    @ Sibolga Skateboard Community - SISTEC : Panjang amat... untuk nyedotnya pake stetoskop kali ya..

    @ robee : Mendingan makan di warung sederhana ya fren ...

    @ fauzan : Mudah-mudahan ga semua manusia ya mas .....

    @ Yopan Prihadi : Betul bro,... unit tapi yang makan disitu musti yang "tegar iman".... hehe kalo ga bakal pingsan kali ....

    @ Nyante Aza Lae : Ntar deh aku kenalin ya.. (tapi disuntik dulu .. hehe)

    @ Dendy : Cuma nge-jus juga boleh kok...

    @ Emilia SP : Bisa jadi ya, karena serasa diterapi ....

    ReplyDelete
  8. Kok bisa nyeleneh kayak gitu sih??!!!

    ReplyDelete
  9. hehehe...jadi ilang napsu makan nie...

    ReplyDelete
  10. @ the fachia : Namanya juga "orang", apa aja bisa "diselenehin"... hehe

    @ Ivana : Mungkin buat yang mau diet cocok kali ya... tiap laper mau makan, datang ke sana aja,... dijamin kenyang = ga jadi laper..

    ReplyDelete
  11. @ the fachia : Namanya juga "orang", apa aja bisa "diselenehin"... hehe

    @ Ivana : Mungkin buat yang mau diet cocok kali ya... tiap laper mau makan, datang ke sana aja,... dijamin kenyang = ga jadi laper..

    ReplyDelete
  12. wew keren neh...

    tapi jadi nek pas makan kalo kek gitu 8-}

    ReplyDelete
  13. jadi tidak selera makan....
    mual-mual b-(
    Salam kenal yah

    ReplyDelete
  14. hah? jadi males makan. berasa sakit deh.:)

    ReplyDelete
  15. mo makan jadi takuttttt... :((

    ReplyDelete
  16. Kreatif en Unik

    Tapi kayanya membuatku kehilangan selera makan, serasa ada di rumah sakit yang penuh dgn orang2 sakit :(

    ReplyDelete
  17. Wah unik banget,pengen kesana jadinya hehe

    ReplyDelete
  18. @ Paman Gober : Thanks bro..

    @ birulautku : Salam kenal juga, sering-sering mampir ya ...

    @ FATAMORGANA : Tapi kalo dipaksain makan, tetap kenyang ko...

    @ tiobudi : Takut disuntik maksudnya ...?

    @ Witha : hehe.. aku juga githu...

    @ mis muter-muter : Mampir makanya, ntar ceritain pengalamannya ya...

    ReplyDelete

Detik News