Tuesday, 2 December 2008

Hidup Memang Berat : Selalu Tersenyumlah

Sebenarnya postingan ini ga terlalu berhubungannya dengan judul di atas. Beberapa hari ini amat sangat disibukkan dengan pekerjaan dikantor, sampe bingung dan stress yang mana dulu mau dikerjakan.

Hal seperti ini bukanlah hal baru, cuma ga tau kenapa akhir-akhir ini rasa-rasanya udah ga kepegang lagi tuh kerjaan. Ga ada niat "kabur" sih... Karena memang sudah harus begitu ya mau gimana lagi.


Udah beberapa hari pekerjaan di bawa ke rumah,... cuma karena udah kecapean gak dikerjakan juga...

Jadi ingat kata-kata teman, apapun yang terjadi dan apapun yang kamu hadapi maka selalu tersenyumlah. Insya Allah, hal-hal baik akan menjemputmu... Mudah-mudahan..
Kalau masalah bersyukur dan berdoa itu sudah wajib.

Bingung juga nuh mao nulis apa ga fokus. Yang penting intinya, jangan sampai merasa terbebani dengan suatu persoalan yang dihadapi, tapi cobalah berpikir jernih, dan usahakan menghadapinya dengan perasaan yang nyaman. Gitu aja kali ya...

20 comments:

  1. :d ;)) keyudung meyah hadir dgn membawa senyuman...SENYUM ITU IBADAH,,thanks friend

    ReplyDelete
  2. memang susah ya kalo lagi ada beban berat kerjaan tapi harus tetap tersenyum. hanya orang-orang yang ikhlas yang bisa melakukannya.

    ReplyDelete
  3. Sabar aja bos...suatu saat badai pasti berlalu..aku percaya akan hal itu..

    ReplyDelete
  4. Dalam hal kerjaan pasti ada saat terasa berat en jenuh. Tetep semangat ya..., smoga nge-blog bisa meringankan beban beratnya :)

    ReplyDelete
  5. Selain itu tersenyum bisa bikin awet muda...senyum yuukk

    ReplyDelete
  6. @ anita mui : Senyum = ibadah, ibadah = dapat pahala, jadi kalo mau berpahala musti banyak senyum ya...

    @ fat : Moga aja kita bisa jadi orang yang ikhlas ya...

    @ Septian : Mudah-mudahan setelah berlalu, ga balik lagi ya..

    @ robee : Hidup semangat !!!

    @ Witha : Thanks sarannya..., iya nich lagi jenuh kali ya..

    @ JudithNatalia : Benar Judith, jadi kalo gak mau tu senyuummm aja terus.... hehe

    ReplyDelete
  7. setuju;)
    biarpun berat jalanilah hidup ini dengan selalu tersenyum. semangat bro! :)

    ReplyDelete
  8. semua kerjaan pasti beres kalo kita merasa enjoy ngerjainnya. so, kenapa masalah gak dibikin enjoy aja? ;)

    ReplyDelete
  9. Mas Wira memang hebat, selalu bisa tersenyum dalam situasi apapun. Salut atas filosofi hidup Mas Wira, "hadapilah masalah bukan lari dari masalah".

    Salam Mas Wira.

    ReplyDelete
  10. Pegadaian : menyelesaikan masalah tanpa masalah!

    ReplyDelete
  11. setuju!!harus tetap semangat dalam menjalani hidup!!

    ReplyDelete
  12. tapi jangan senyum2 sendiri di keramaian.. nanti dikira orgil. heheh

    ReplyDelete
  13. :D :D :D

    senyumku maniez ga'!!!

    =))

    ReplyDelete
  14. kalo senyum senyam sendiri berarti hidupnya sudah sangat berat ya

    ReplyDelete
  15. Senyum juga itu Ibadah..but kalo udah senyum2 sendiri tu harus di reparasi otaknya.. hiecks...

    ReplyDelete
  16. Mas Wiran...
    Rasanya kita meski bersyukur masih diberikan kesibukan, seperti yang saya alami juga dengan pekerjaan di kantor.
    Yah...saya setuju sekali....tersenyumlah ketika kita sibuk...maka hati menjadi senang...

    ReplyDelete
  17. Buat semuanya, maaf nich baru bisa ngebales komentarnya ... biasa, lagi berusaha tersenyum...

    @ FATAMORGANA : Mari sama-sama semangat bro..

    @ badot : Jadi nanti kalo mau nikmatin hidup, semua orang pada bikin masalah dong...

    @ Seno : Ma kasih nih sanjungannya, sebenarnya ngak hebat juga sih.. kalo demi keluarga, semuanya harus kita hadapi, tul ga..

    @ Nyante Aza Lae : Promosi toh ??

    @ kita : Waduh, senang juga ada yang sependapat ...

    @ malapu : Hehehe... jangan sampe gitulah bro..

    @ budi tarihoran : Maniz buanget..

    @ thevemo : Kalo lagi sendiri gitu terus, ya iya berarti gituh..

    @ ifoell : Hehe.. ibadah harus terus dilakukan, tapi senyum sendiri jangan keterusan...

    @ Yopan Prihadi : Benar bro... kalo diikutin perasaan, yach pasti tambah dongkol kan..

    ReplyDelete
  18. Bekerja dengan tertib dan tidak menundanya akan lebih bijaksana. Jadikan waktu yanga da lebih bermanfaat, katanya siiih ... lam kenal aja.

    ReplyDelete
  19. @ Digital Baca : Thanks sarannya, salam kenal juga..

    ReplyDelete

Detik News