Friday, 2 January 2009

Posting di Awal Tahun 2009

Memasuki tahun 2009 ini, baru hari ini sempat posting. Jadi ini adalah postingan yang pertama di awal tahun. Sekalian juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2009, semoga di tahun ini kesuksesan akan selalu bersama kita semua. Amiin..

Kemaren pagi waktu akses ke website ini sempat tercengang juga ketika melihat PR nya yang tiba-tiba jadi 2 (yang sebelumnya cuma bertengger di angka satu).

UPDATE
Karena kesibukan juga belum berakhir sejak posting tanggal segini sampai hari ini (20 Jan 2009) ga pernah posting... eee tau tau baru nyadar kalo PRnya balik ke 0 (zero) lagi hiks..hiksss

Powered by  MyPagerank.Net

Setelah browsing ke beberapa forum, ternyata memang tanggal 31 Desember kemaren Google sudah mengupdate database pageranknya. Senang juga sih, PR blog ini naik satu tingkat jadi 2. Memang belum seberapa kalau dibandingkan blog rekan yang lain. Cuma buat saya pribadi ini sudah merupakan kebanggaan tersendiri...


Mudah-mudahan hal ini akan semakin memacu diri untuk lebih aktif dan lebih konsisten lagi dalam meng-update blog ini. Dan juga tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada teman yang selalu rajin mengunjungi blog ini, baik yang memberikan komentar, meninggalkan jejak di shoutbox ataupun yang cuma numpang lewat.

18 comments:

  1. selamat mas, tapi kalo lihat alexanya...seharusnya blog ini pr nya 4 mas...

    ReplyDelete
  2. Oo gitu ya.. gpp deh. Pelan-pelan aja ...

    ReplyDelete
  3. selamat -selamat yang mendapat berkah ditahun baru dari mbah google...

    ReplyDelete
  4. wah sama dengan saya yg PR naik jadi 3

    ReplyDelete
  5. Selamat yah bro atas PR nya..semoga tetap sukses yah...

    ReplyDelete
  6. mo jadi sembilan mangg??
    rajin2 komen di blog ku...he..he

    ReplyDelete
  7. Met malem juga Mas Wira. Selamat ya atas kenaikan PR-nya, selamat tahun baru juga.

    Lama g berkunjung saya abis ganti kulit Mas Wira. Salam. Sukses di tahun 2009 dan tahun2 mendatang Mas Wisa.

    ReplyDelete
  8. punya saia pada turun nih mas.. hikz..

    ReplyDelete
  9. selamat ya mas dpt PR 2 semoga tambah semangat :)

    ReplyDelete
  10. selamat mas .. wah mantep dah PR nya.. kapan ya blog saya dapet PR dri google...

    ReplyDelete
  11. semoga sukses mas..
    semangat ngeblogny

    ReplyDelete
  12. selamad yah dan semoga sukses dengan hadiah g=dari mba guglenya

    ReplyDelete
  13. selamat dan terus semangat ngeblog

    ReplyDelete
  14. Wah..wah...wah...selamat ya...saya aja susahnya minta ampun biar dapet PR...Cape deee...

    ReplyDelete
  15. thanks dah berkunjung mas Wiran, tetap semangat semoga Page Rank nya cepat naik lagi, Amin :D

    ReplyDelete
  16. sama nih kagi kehabisan IDE. O iya… Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya ya hari ini saya baru posting artikel tolong komentarnya kalau bisa komentarnya berkaitan dengan artikelnya ya. Ini alamatnya http://regedit.blog.telkomspeedy.com/2009/01/25/modifikasi-regedit-bag-1/ terima kasih banyak.

    ReplyDelete
  17. blog di telkomspeedy loadingnya agak lambat mas arif... (maaf)...

    kalo blog campur sari biasanya jarang kehabisan ide... :D

    ReplyDelete

Detik News