Friday 2 January 2009

Posting di Awal Tahun 2009

Memasuki tahun 2009 ini, baru hari ini sempat posting. Jadi ini adalah postingan yang pertama di awal tahun. Sekalian juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2009, semoga di tahun ini kesuksesan akan selalu bersama kita semua. Amiin..

Kemaren pagi waktu akses ke website ini sempat tercengang juga ketika melihat PR nya yang tiba-tiba jadi 2 (yang sebelumnya cuma bertengger di angka satu).

UPDATE
Karena kesibukan juga belum berakhir sejak posting tanggal segini sampai hari ini (20 Jan 2009) ga pernah posting... eee tau tau baru nyadar kalo PRnya balik ke 0 (zero) lagi hiks..hiksss

Powered by  MyPagerank.Net

Setelah browsing ke beberapa forum, ternyata memang tanggal 31 Desember kemaren Google sudah mengupdate database pageranknya. Senang juga sih, PR blog ini naik satu tingkat jadi 2. Memang belum seberapa kalau dibandingkan blog rekan yang lain. Cuma buat saya pribadi ini sudah merupakan kebanggaan tersendiri...


Mudah-mudahan hal ini akan semakin memacu diri untuk lebih aktif dan lebih konsisten lagi dalam meng-update blog ini. Dan juga tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada teman yang selalu rajin mengunjungi blog ini, baik yang memberikan komentar, meninggalkan jejak di shoutbox ataupun yang cuma numpang lewat.
Load disqus comments

18 comments