Sunday, 28 December 2008

Liburan : Jalan-jalan ke Ancol

Sejak selesai ujian sekolah kemaren, anak-anak sudah minta diajak rekreasi. Cuma karena kemaren masih sibuk dengan kerjaan, jadi belum sempat. Nah, baru Sabtu kemaren akhirnya ada waktu buat "merealisasikan" keinginan mereka.

Tujuan ke tempat tertentu sih tidak ada, sehingga diputuskan untuk jalan-jalan ke Ancol (rencananya sih mau nyantai aja, gelar tikar di dekat pantai).





Setelah sampai, langsung gelar tikar dan santap siang, kemudian baru acara "bebas". Anak-anak main pasir, ibunya baca majalah, karena "bapaknya" memang udah sangat ingin beristirahat setelah kesibukan pekerjaan akhir tahun, maka langsung aja "molor"....

Sayang sekali, belum berapa lama tiba-tiba turun hujan. Terpaksa acara bubar dan harus kembali ke mobil. Padahal sebelumnya cuaca sangat cerah sekali, sehingga kami sama sekali tidak menduga bakal turun hujan.

Sambil menunggu hujan reda yang ternyata tidak terlalu lama, maka terpaksa kami berputar-putar mengelilingi Ancol. Di musim liburan akhir tahun ini yang bertepatan juga dengan liburan ujian sekolah, sudah bisa dipastikan tempat-tempat rekreasi seperti Ancol ini dipadati oleh pengunjung.




Berikut adalah beberapa foto ketika di sana.












Sempat juga menyaksikan penampilan para jawara BMX Biker Indonesia (Wim Cycle). Namanya sih tidak hapal, tapi katanya mereka bertiga ini adalah remaja yang sudah punya prestasi yang membanggakan. Terbukti memang, dengan ketrampilan yang ditunjukkan oleh mereka.


18 comments:

  1. Lagi ramai pengunjung ya.
    Memang cuaca suka berubah tiba tiba

    ReplyDelete
  2. Liburan yang seru...
    Jadi pengen kesana.....tapi memang lagi musim hujan dimana2..jadi dipending deh liburannya..

    ReplyDelete
  3. Wah, saya udah lama g refreshing Mas Wira, terakhir tahun lalu naik gunung gede he..he..Liburan panjang ini juga pinginnya jalan2, tapi ya itu cuacanya lagi g mendukung he..he...

    Salam Mas Wira dan buat keluarga, kabarku alhamdulillah baik. Mas Wira sendiri gmn?

    ReplyDelete
  4. asik ya liburannya. jadi inget masa kecil.

    ReplyDelete
  5. Saya udah lama banget gak liburan ma bapak ibu saya...lha saya udah terlalu tua buat bareng2 nggelar tikar dipinggir pantai...lagian mbak saya juga udah diculik ma suaminya, hahahaha...

    ReplyDelete
  6. Walah...kesimpulannya pindah tidur dong si Bapak..
    hehehe

    ReplyDelete
  7. @ Erik : Benar mas, tiba-tiba ujan trus cerah.. ga lama gerimis lagi...

    @ Atca : Ayo dong mbak, ajak si kecil jalan-jalan, sekalian aja main ujan...

    @ Seno : Ma kasih mas, kabarku baik-baik aza..

    @ FATAMORGANA : Ow.. sekarang udah ga kecil lagi ya.. perasaan gak cuma anak kecil deh yang ke sana... (^;^)

    @ Tukang Nggunem : Wah berarti mesti cepat2x ngerasain jadi bapak... jadi biar bisa gelar tiker di pantai sama anak.. hehe

    @ Humorbendol : Hehe... iya juga..

    ReplyDelete
  8. wuuih...asik bener liburannya...yang BMX bener bener terbang tuh sepedanya? kereen..

    ReplyDelete
  9. wajah baru neh......?
    -->pulang tanpa pamit

    ReplyDelete
  10. :(( :(( gak ngajak2..... ~x(...
    nasib kalo liburannya koq sama yaaaa....
    anak2 pengen maen, ibunya nyiapin makanan, bapak nya zzzzzzzzzzz....mimpiiii.. ;))
    untung masih di"sentil" ama yang Kuasa di kasih Hujan... jadi bisa maen sama2 lagi yaa =))

    ReplyDelete
  11. enak dong liburan main ke ancol, saya juga pernah kesana tahun 1996 lalu. oiya...skalian ucapin met tahun baru 2009 ya ya ya,,,

    ReplyDelete
  12. @ Septian : Beneran tuh, dia ngelompatin orang dewasa berdiri...

    @ Pauls : Masih wajah lama ah...

    @ bapaknya Raja : Hehe... mo ngajak tapi ngak inget...?

    @ nirmana : Wah udah lama dong... udah banyak yang berubah, maen lagi dong... Met tahun baru juga..

    ReplyDelete
  13. met taon baruuuuuuuuu... :D semangatttt smuaaanyaahh..

    ReplyDelete
  14. perahu layarnya keren yo mangg?? pake "bendera" rokok..pengen juga tuh yg pake "bendera" caleg/capres/parpol..khan skalian promo gratis..tis

    ReplyDelete
  15. :D
    Wah ketinggalan euy aku gak diajakin

    ReplyDelete
  16. maap mas Wiran... saya lama gak berkunjung... IM2 gak bisa diajak kompromi.... jadi berkunjungnya nyicil... IM2 lagi lelet banget... gimana kabarnya nih... liburan jalan2 ke Ancol... asiknya... gak ajak2 saya nih... :)

    ReplyDelete
  17. he2 bapake pindah t4 molor doank =))...salam kenal

    ReplyDelete
  18. wah sariRapet telat, tp tetap kasih komen ya! bagaimana kabar semuanya, keluarga semua sehat kan ya!

    ReplyDelete

Detik News