Sunday, 28 December 2008

Liburan : Jalan-jalan ke Ancol

Sejak selesai ujian sekolah kemaren, anak-anak sudah minta diajak rekreasi. Cuma karena kemaren masih sibuk dengan kerjaan, jadi belum sempat. Nah, baru Sabtu kemaren akhirnya ada waktu buat "merealisasikan" keinginan mereka.

Tujuan ke tempat tertentu sih tidak ada, sehingga diputuskan untuk jalan-jalan ke Ancol (rencananya sih mau nyantai aja, gelar tikar di dekat pantai).





Setelah sampai, langsung gelar tikar dan santap siang, kemudian baru acara "bebas". Anak-anak main pasir, ibunya baca majalah, karena "bapaknya" memang udah sangat ingin beristirahat setelah kesibukan pekerjaan akhir tahun, maka langsung aja "molor"....

Sayang sekali, belum berapa lama tiba-tiba turun hujan. Terpaksa acara bubar dan harus kembali ke mobil. Padahal sebelumnya cuaca sangat cerah sekali, sehingga kami sama sekali tidak menduga bakal turun hujan.

Sambil menunggu hujan reda yang ternyata tidak terlalu lama, maka terpaksa kami berputar-putar mengelilingi Ancol. Di musim liburan akhir tahun ini yang bertepatan juga dengan liburan ujian sekolah, sudah bisa dipastikan tempat-tempat rekreasi seperti Ancol ini dipadati oleh pengunjung.




Berikut adalah beberapa foto ketika di sana.












Sempat juga menyaksikan penampilan para jawara BMX Biker Indonesia (Wim Cycle). Namanya sih tidak hapal, tapi katanya mereka bertiga ini adalah remaja yang sudah punya prestasi yang membanggakan. Terbukti memang, dengan ketrampilan yang ditunjukkan oleh mereka.


Load disqus comments

18 comments