Sunday, 1 February 2009

Sebulan Tidak Update

Tepat sebulan deh ga pernah update blog ini (loh ko bangga....???).
Padahal di awal tahun kemaren sudah diniatin untuk konsisten, tapi ternyata sulit juga sih...

Buat rekan-rekan blogger mohon maaf nich..., akhirnya saya tetap belum bisa konsisten selalu rajin mengupdate. Kalo mau dibilang alasan ya banyak sih ya..., tapi yang pastinya mungkin karena "kemauan" masih kurang kali.


Seminggu lalu kebetulan tugas ke luar daerah. Padahal bawa laptop dan modem mobile juga sih... Cuma ya itu sampe hotel udah jam 21:00 udah males buka internet..

Diusahakan lagi nih, mulai bulan ini rajin lagi. Mudah-mudahan.

4 comments:

  1. hehehe.. wajar kok mas... kadang2 kita moodnya tinggi banget, tapi kadang2 kita juga musti "cooling down"...

    yg penting blognya jangan ditinggalin aja... :D

    ReplyDelete
  2. sariRapet juga hampir sebulan lebih cuti ngeblog, welkam kalo begitu, mari kembali ngeblog dan saling mengisi ya bung wiran!

    ReplyDelete

Detik News