Wednesday 11 August 2010

Ga bisa masuk Yahoo Mail

Sejak tadi sore, ketika mau login YM selalu ada pesan error "passwrod salah".
Padahal password yang dimasukkan ya selama ini itu-itu juga. Wah jangan jangan password account Yahoo saya ada yang nge-hack. Mau cek lewat kompi, kebetulan sedang berada diluar jadi ga bisa.


Terus, tadi sesampainya di rumah saya langsung akses ke halaman yahoo mail. Dan benar, memang saya tidak bisa login. Untungnya ada fasilitas untuk recovery password dan saya juga pernah register alamat email lain.

Sehingga setelah proses recovery selesai, ada email masuk ke alamat email yang tercatat di account yahoo saya. Akhirnya saya sudah bisa masuk ke account yahoo ku. Ga jelas nih kenapa ko bisa jadi gini.
Adakah rekan blogger yang mempunyai pengalaman yang sama ? Memang ternyata mendaftarkan alamat email kita yang lain ke account Yahoo sangat penting sekali, karena kita ga bakal tau kapan akan terjadi trouble dengan account kita.
Load disqus comments

0 comments