Tuesday, 17 August 2010

Tweet Button Twitter Mudahkan Berbagi Link

Sebuah fitur baru bernama Tweet Button diperkenalkan Twitter pekan lalu. Tweet Button memudahkan pengguna berbagi link atau tautan konten situs selain Twitter hanya dengan sekali klik. Bagaimana cara kerjanya?

Contohnya, Anda berada pada sebuah situs dan menemukan artikel menarik untuk dibagi kepada teman. Selain meng-copy/cut paste URL, kini ada cara lain yang lebih mudah dan cepat untuk membaginya, yakni menggunakan Tweet Button. Fitur terbaru milik Twitter ini secara otomatis akan menghuni Twitter feed Anda dengan tautan yang sesuai.



"Tweet Button tak hanya mudah bagi pengguna, tetapi juga para publisher konten segala ukuran. Para blogger hingga perusahaan media besar bisa dengan cepat dan mudah menambahkan Tweet Button ke situs mereka," demikian laporan Twitter yang disitat detikINET dari CSMonitor, Senin (16/8/2010).

Ditambahkan dalam laporan tersebut, Tweet Button akan membantu para publisher konten menumbuhkan trafik dan meningkatkan jumlah follower maupun tingkat following akun Twitter mereka.

Sumber Detik Dot Com

No comments:

Post a Comment

Detik News