Monday, 21 September 2009

BlackBerry Indosat Kini Bisa Tarif Harian

Setelah menambah dua kali lipat kapasitas jaringannya yang terhubung ke server milik Research in Motion (RIM) di Kanada, Indosat akhirnya berani juga untuk ikut menghadirkan layanan BlackBerry on Demand (BOD) dengan skema tarif harian.


Sebelum Indosat, skema tarif harian seperti ini hanya diusung Excelcomindo Pratama (XL), Natrindo Telepon Seluler (Axis), dan kemudian Telkomsel ikut menyusul.

Menurut Chief Marketing Indosat Guntur Siboro, tarif normal Rp 8.800 yang dikenakan untuk BOD Harian ini akan melengkapi portofolio skema tarif layanan BlackBerry Indosat sebelumnya, seperti BOD Mingguan, BOD Bulanan, BOD bulanan dengan bonus 50 menit voice dan 50 menit SMS ke sesama Indosat, BOD Mail and Chatting, dan BlackBerry Matrix Regular.

"Selain Matrix, Mentari dan IM3, pelanggan dengan nomor Matrix Broadband 0814 juga sudah dapat menikmati layanan BOD harian, mingguan, bulanan dan layanan BOD Mail & chatting," ujar Guntur yang dilansir detikINET dari keterangan tertulis Indosat, Minggu (20/9/2009).

Dengan BOD harian, pelanggan tetap dapat chatting, misalnya dengan BlackBerry Messenger atau Yahoo Messanger, kirim email sampai dengan 10 akun seperti Yahoo dan Google, mengunduh dan mengunggah foto dan lampiran email, tetap update dengan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Myspace, serta browsing internet tanpa batas dari handset BlackBerry.

"Hingga 31 Desember 2009, kami menawarkan harga promo yang kompetitif, yakni Rp 6600 per hari termasuk PPN , unlimited penggunaan fitur BlackBerry dengan APN BlackBerry dan tarif GPRS Rp 1/kb untuk browsing dengan WAP," pungkas Guntur.

Indosat kini memiliki 150 ribu pelanggan BlackBerry yang dilayani bandwidth 100 Mbps ke server RIM di Kanada. Dengan kapasitas sebanyak itu, Indosat menargetkan 380 ribu pelanggan hingga akhir tahun.

Sumber : detikinet dot com

2 comments:

  1. Fitur-fitur ini membuat perbedaan besar untuk ponsel Anda. Benar-benar seperti semua email yang berbeda Anda dapat menggunakan dan memiliki satu telepon Anda pada satu waktu.

    ReplyDelete

Detik News