Sunday, 31 January 2010

Nexian Messenger

Nexian memanjakan kembali penggunanya dengan mengeluarkan seri terbarunya Nexian NX-G801. Bentuk dari seri terbari ini masih meniru model Blackberry, mulai dari menggunakan full QWERTY keypad sampai menggunakan trackball untuk navigasinya. Dan fitur yang paling gress yang dibenamkan pada HP ini adalah Nexian Messenger, seperti fitur BlackBerry Messenger (BBM) pada BlackBerry.

Fitur ini adalah suatu fitur yang dapat digunakan antar sesama pengguna Nexian untuk saling melakukan pengiriman pesan seperti BBM. Seperti halnya BBM yang selalu online, maka fitur Nexian Messenger inipun sama, pengguna tidak perlu. melakukan login.

Namun untuk bisa menjalankan fasilitas ini, pengguna Nexian harus menggunakan kartu dari XL, karena program ini adalah kerja sama dengan XL. Biaya yang diperlukan untuk bisa menikmati fitur ini adalah hanya Rp 500 per hari atau Rp 15 ribu per bulan. Wow, cukup murah sekali bila dibandingkan dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk berlangganan BIS.

Menurut informasi, katanya server yang digunakan oleh Nexian adalah server lokal di Jakarta sehingga mereka bisa menjamin kualitas layanan messenger-nya. Selain itu kecepatan transfer data akan lebih baik ketimbang milik Blackberry.

6 comments:

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Nexian makin keren, tuh. Murah lagi

    ReplyDelete
  2. @alamendah : Bener juga, jadi makin banyak pilihan...

    ReplyDelete
  3. aduh, ketinggalan nih...
    makasih infonya.

    ReplyDelete
  4. moga jangan disalahgunakan saja...

    ReplyDelete
  5. kalau keluar dari jakarta masih bagus ngak??

    ReplyDelete

Detik News