Friday, 29 May 2009

Cari Informasi Blackberry Connect










Sudah seminggu terakhir ini jadi gencar cari-cari informasi mengenai Blackberry Connect. Tadinya sih tidak sengaja, ketika sedang mencari informasi seputar Blackberry (BB). Bagi kebayakan orang mungkin akan berpikir bahwa saya "ketinggalan kereta". Sementara banyak orang sudah menggunakan BB, nah saya baru seminggu ini berusaha cari tahu apa sih BB itu.


Belum ada niat beli sih. Karena memang selain harganya juga masih "belum terjangkau", saya juga belum merasa bisa maksimal memanfaatkan fasilitas yang ada di BB. Tapi karena keingintahuan jualah yang menyebabkan saya jadi asyik cari info ini.

Tapi kemudian berkembang pemikiran, "ya sudahlah, karena BB terlalu mahal, lebih baik memaksimalkan HP biasa dengan berlangganan Blackberry Connect"

Blackberry Connect adalah suatu aplikasi yang dapat diinstall pada HP yang bukan Blackberry, tujuannya adalah agar bisa mendapatkan fitur layaknya Blackberry.

Sekarang ini masih mencari apa saja "kekurangan" dari Blackberry Connect ini bila dibandingkan dengan Blackberry yang sebenarnya....


6 comments:

  1. Pertamax...
    mksh ya dah singgah ke blog ku :D
    sukses buat perburuan blekberi nya.

    ReplyDelete
  2. hohoho, boleh sekali, dan bisa to mas...

    ReplyDelete
  3. malem kak,,

    wah bb kan magal,,aq pake esia aj ah,,hehe"

    ReplyDelete
  4. Wahh...jadi iri nih...daku gak punya BB...tapi gak papa2 lah..hehehe

    ReplyDelete
  5. @Wisata SEO Sadau : Ma kasih juga, sama-sama. Thanks dukungannya.

    @suryaden : Ma kasih.. ma kasih..

    @kir31 : Boleh juga tuh... Kan namanya juga kepengin. Kalo ga kesampaian ya udah...

    @Septian : Aku juga ga punya tuh...

    ReplyDelete
  6. BlackBerry Connect on my mobile (Sony Ericsson G900) couldn't run :(

    ReplyDelete

Detik News