Sunday 24 August 2008

Hypnotherapy Fundamental Workshop

Hari Sabtu lalu saya mengikuti workshop mengenai Hypnotherapy Fundamental di Hotel Oasis Amir, Senen, seharian penuh.

Workshop ini diselenggarakan oleh Corplus EventMedia bekerja sama dengan Yan Nurindra School of Hypnotism dan disupport oleh The Indonesian Board of Hypnotherapy atau biasa disingkat IBH.

Metode pelatihan yang diberikan adalah lebih banyak praktek (sekitar 70%).

Saat ini saya belum akan bercerita mengenai pelaksanaan workshop kemaren, tapi yang jelas saya benar-benar merasakan manfaat dan sangat menambah pengetahuan saya mengenai hypnosis.

Selama ini memang yang saya tahu bahwa hypnosis atau di antara kita lebih dikenal dengan hypnotis lebih dekat kepada keadaan yang negatif (kejahatan atau mantera-mantera dll), padahal ternyata luas sekali informasi mengenai hypnosis ini.
Load disqus comments

0 comments