Thursday 10 November 2011

Garuda dan BCA Gelar Garuda Indonesia Travel Fair 2011

Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan paket wisata yang terjangkau, Garuda Indonesia bekerja sama dengan BCA, kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2011 pada 11-13 November 2011 di Jakarta Convention Center.

GATF merupakan salah satu event nasional terbesar yang akan diikuti Garuda Indonesia Groups, dan lebih dari 70 travel agent & retailers, dan hotel & resorts.

Melalui kerja sama ini maka Garuda Indonesia dan BCA akan memberi kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia dan pemegang kartu kredit Bank Central Asia untuk mewujudkan impian berwisata ke dalam dan luar negeri dengan harga menarik.


"Selama GATF 2011 berlangsung, pengunjung akan diberikan berbagai penawaran menarik antara lain diskon tiket domestik maupun internasional hingga 50 persen," kata juru bicara Garuda Indonesia, Pujobroto, Jumat (4/11/2011) di Jakarta.

Juga ditawarkan program "Pay 1 for 2" untuk kelas eksekutif, cicilan BCA dengan bunga nol persen selama 6 bulan, dan program cash back Rp 500.000 untuk 150 transaksi pertama di setiap harinya.

Selain itu, pengunjung juga akan disuguhkan "hot offer" - yaitu penawaran tiket surprise dengan harga sangat menarik antara lain tiket rute Jakarta - Singapore (pp) seharga USD 86, dan tiket Jakarta - Kuala Lumpur (pp) seharga USD 90 (nett). "Hot Offer" dilaksanakan setiap pagi (pukul 10.00 - 11.00 WIB) dan malam hari (20.30 - 21.30 WIB).

Pengunjung juga akan berkesempatan mendapatkan door prize tiket rute internasional yang diundi setiap hari. Dalam GATF kali ini juga akan diikuti oleh beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dari berbagai daerah seperti pengrajin batik, tenun, gerabah, kerang mutiara, dan kerajinan (handicraft) lainnya.

GATF 2011 merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia terhadap peningkatan pariwisata Indonesia dengan tujuan meningkatkan minat dan memfasilitasi masyarakat untuk mengadakan perjalanan wisata sehingga akan meningkatkan perkembangan industri pariwisata nasional.

Pelaksanaan GATF tahun ini merupakan pelaksanaan yang ketiga kalinya dengan target penjualan Rp 40 miliar dan target pengunjung sebanyak 45.000 pengunjung. Pada pelaksanaan tahun lalu, GATF berhasil menjaring 40.000 pengunjung dengan total transaksi sebesar Rp 30 miliar selama 3 hari.

Sumber : Kompas dot Com
Load disqus comments

0 comments