Sunday, 23 October 2011

Marco Simoncelli Meninggal

Marco Simoncelli akhirnya dinyatakan tewas setelah kecelakaan yang melibatkan dirinya di Sirkuit Sepang. Sebelumnya, dikabarkan sempat sadar meski kondisinya kritis.

Sesaat setelah kecelakaan yang menimpanya, kru Gresini Honda tampak pucat dan ada yang mengatakan kepada detikSport, "Kondisi Simoncelli sama sekali tidak bagus."


Namun, Dari informasi yang didapat detikSport di Sirkuit Sepang, Minggu (23/10/2011), Simoncelli tewas pada pukul 16.56 waktu setempat.

Sementara ini masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak MotoGP yang rencananya akan menggelar konperensi pers sesaat lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan tersebut terjadi ketika motor Simoncelli tergelincir miring ketika tengah menikung pada lap kedua.

Sial bagi Simoncelli, ia terjatuh di tengah lintasan. Imbasnya, ia dihantam Colin Edwards dan Valentino Rossi yang tengah melaju di belakangnya. Red flag pun dikibarkan dan balapan dihentikan.

Detik Com

4 comments:

  1. Lihat tayangannya vidionya saya jadi ngeri. Padahal saya suka gayanya yang rada ‘liar’ di balapan

    ReplyDelete
  2. Padahal saya baru jadi "pemerhati" MotoGP baru sebulan ini..hehe..Jadi ga begitu tau siapa-siapa jagoannya..

    ReplyDelete
  3. profesional aja punya resiko kematian. apalagi yg amatiran. makanya tuh...yg suka hobby kebut-kebutan. dipikirkan lagi hobby-nya

    ReplyDelete
  4. @Arif : tapi memang, kalo udah hobby ga mikir maut lagi ya..

    ReplyDelete

Detik News