Tuesday, 27 September 2011

2 Galaxy Player Siap Keroyok iPod Touch

Persaingan Samsung dan Apple tak cuma di segmen smartphone dan tablet PC, namun juga merembet ke wilayah perangkat musik digital. Hal itu setelah diumumkannya kehadiran Samsung Galaxy Player 4.0 dan 5.0 yang siap mengerubuti iPod Touch besutan Apple.

Dilihat dari kemampuannya, Galaxy Player terkesan begitu mirip dengan iPod Touch. Yakni bisa digunakan untuk menonton video, ngegame, hingga berselancar ke internet melalui akses WiFi.
Perbedaan signifikan di antara kedua perangkat digital Samsung ini tak lebih dari bentuk fisik dan beratnya. Galaxy Player 4.0 mengusung lebar layar 4 inch dan berat 5 ons, sedangkan 5.0 berdimensi 5 inch dan berat 7 ons. Selebihnya hampir sama, tetap tidak memiliki kemampuan telepon.

Dua jagoan Samsung ini pun sudah mendukung Adobe Flash dan tetap mengandalkan Android sebagai sistem operasi. Versi standar mengusung Android 2.2 Froyo, namun memungkinkan untuk di-upgrade ke Android 2.3.

Keduanya juga sudah dilengkapi akses WiFi dan kamera depan-belakang. Hanya saja untuk Galaxy Player 5.0 terdapat flash. Media penyimpanan onboard keduanya sebesar 8 GB, namun bisa ditambahi dengan slot microSD hingga 32 GB.


Sumber : DetikInet Dot Com

No comments:

Post a Comment

Detik News