Sunday 30 May 2010

Indosat : Pre-Order BlackBerry® Bold 9700 White Edition


Indosat kembali melakukan terobosan dengan membuka penawaran Pre-Order BlackBerry® Bold 9700 White Edition. Penawaran ini dimulai pada tanggal 24 Mei yang lalu dan akan berakhir tanggal 6 Juni 2010.

Pada hari Senin tanggal 24 Mei lalu disebutkan bahwa pre order secara online akan dibuka pada pukul 09:00. Tetapi saya coba terus mulai jam 09:00 ternyata belum juga ada form pendaftarannya, sampai dengan mendekati jam 10 juga tidak ada tanda-tanda bahwa pendaftaran online sudah dimulai. Saya tidak tahu apakah website Indosatnya sedang error atau ada masalah teknis lainnya.


Sekitar jam 10:15, saya iseng buka website Indosat kembali, dan ternyata sudah muncul form pendaftarannya. Langsung saya isi, dan setelah selesai, tidak lama kemudian ada email konfirmasi. Di email tersebut tidak disebutkan saya sebagai pendaftar nomor berapa sebagaimana ketika saya melakukan pre order BB Curve Gemini tahun lalu. Yang anehnya di email tersebut, tertulis bahwa saya melakukan pendaftaran online pada pukul 09:30. Padahal saat itu sudah menunjukkan pukul 10 lewat 20 menitan.

Saya baru paham, berarti sistem waktu yang digunakan oleh server Indosat saat itu mungkin meleset atau sedikit bergeser. Makanya ketika saya akses internet jam 09:00, di website Indosat tidak ada form untuk mengakses pre order secara online.

Pada hari Kamis pagi, saya mendapat email kembali yang isinya bahwa saya termasuk diantara 200 orang pemesan pertama yang berhak atas diskon sebesar Rp. 1 juta bila menggunakan Kartu Kredit Matrix BNI, Style Titanium & Platinum (harga menjadi 3.99 Juta), atau diskon sebesar  Rp. 750 ribu untuk Kartu Kredit BNI Biru dan Emas (Harga menjadi sekitar 4.24 Juta).

Tinggal sekarang deh mikir-mikir. Mau diambil ga nih BB. Kalau dilihat dari harga memang lumayan murah, karena biasanya yang warna putih jauh lebih mahal dari pada warna hitam. Bisa beda harga sekitar 200 - 300 ribuan.
Load disqus comments

0 comments