Wednesday 21 October 2009

BlackBerry Gemini Indosat


Beberapa waktu lalu saya melakukan pre order BlackBerry® Curve™ 8520 atau yang lebih populer disebut Blackberry Gemini. Saya memilih provider Indosat karena katanya Indosat telah melakukan peningkatan kapasitas BlackBerry® Indosat ke RIM hingga 100 Mbps, yang artinya pelanggan Indosat akan merasakan kenyamanan dalam memanfaatkan fasilitas blackberry.


Pertama saya melakukan order secara online dan OK, langsung saat itu juga saya terima email konfirmasi. Harga yang ditawarkan adalah Rp.3.4 juta. Lumayan murah saya pikir. Setelah beberapa hari kemudian, ternyata Indosat menawarkan kembali pre order bekerja sama dengan Kartu Kredit HSBC, yang menawarkan cash back sebesar Rp.300.000. Jadi harganya adalah Rp.3.1 juta. Wow, tanpa pikir panjang langsung saya daftar dengan menggunakan kartu kredit HSBC istri saya, karena kebetulan yang punya kartu kredit HSBC hanya istri saya. Setelah itu, saya juga langsung mendapat email konfirmasi.

Kemaren istri saya sudah dikonfirmasi duluan oleh CS Indosat untuk pembelian promo dengan kartu kredit HSBC.
Pengambilannya adalah di hari Minggu, bertempat di Gerai Indosat di Sarinah Thamrin, dibuka dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam. Ternyata dalam promo ini BBnya di lock dan diwajibkan berlanganan layanan BB Indosat selama setahun yang besaran perbulannya adalah Rp.140.000.

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya hari ini saya dihubungi oleh CS Indosat mengenai pembelian BB Gemini tersebut. Syarat2 yang harus dibawa adalah :
1. Bukti pre order (print out email yang dikirimkan oleh Indosat ketika melakukan pemesanan online).
2. Fotocopy KTP
3. Fotocopy Kartu Kredit bolak balik (3 digit angka di bagian belakang ditutup)

Sama seperti paket kerjasama dengan kartu kredit HSBC, ternyata harus berlangganan selama 1 tahun. Kalau telah memiliki nomor Indosat (Matrix), maka akan diberikan gratis service pada bulan kedua, tapi kalau menggunakan nomor baru, akan diberikan gratis pemakaian layanan BB Indosat Regular pada bulan kedua (ga ada beda cuma lain periodenya saja, tapi tetap cum gratis 1 bulan aja).

Setelah dua bulan, maka kita bisa menggunakan BisLite dengan cara datang ke gerai Indosat untuk menghentikan paket regular, setelah itu ketik sms: BISLITE kirim ke 889.

Tempat pengambilan ada 3, selain tadi di Sarinah Thamrin, bisa juga di Gedung Artha Graha.

Demikian sekilas info, sudah ga sabar nih menunggu saat-saat pengambilan barang..hehe
Load disqus comments

1 comments: