Tuesday 11 November 2008

INDOCOMTECH 2008


Indocomtech 2008 akan digelar mulai besok, dan direncanakan berlangsung selama 5 hari, yaitu pada tanggal 12 sampai dengan 16 November 2008. Ajang pameran dan jual beli komputer ini seperti biasa akan dilaksanakan di Hall A, Hall B, Cendrawasih Hall, and Lower Lobby Balai Sidang Jakarta Convention Center dengan harga tiket masuknya sebesar Rp.5.000. Lumayanlah gak terlalu berat bagi yang akan bolak balik ke pameran ini.

Dalam acara ini beberapa produk yang akan didisplay misalnya, Notebook, PC Computer, Printer, PDA, Digital Camera, Projector / In Focus , Active Speaker dan produk lainnya.


Ada pesan khusus dari penyelenggara bahwa 90% harga dalam pameran ini menggunakan rupiah. Ini merupakan salah satu cara untuk menggaet pengunjung yang mungkin masih bingung atau resah dengan kondisi ekonomi akhir-akhir ini yang kurang bagus sebagai dampak krisis perbankan global yang terjadi.

Bersamaan dengan perhelatan akbar yang di-organize oleh PT. Dyandra Promosindo ini, juga akan digelar 1st IndogameShow and APICTA (Asia Pacific ICT Award), dan juga pameran buku (Book Fair).



Buat rekan blogger yang berkesempatan datang siapkan waktu dan fisik deh... termasuk dananya juga kalo memang udah ada rencana belanja sesuatu...

Kalau saya, tiap ada pameran kaya’ gini 2-3 hari survei, baru hari terakhir berburu barang. Kecuali kalo memang barangnya terbatas, ya terpaksa langsung beli...
Load disqus comments

13 comments