Monday, 27 October 2008

Tukeran Link

Untuk pertukaran link, saya tidak menyiapkan halaman khusus, jadi saya letakkan di blogrol.
Bagi yang mau tukeran link, silahkan Copy-Paste kode di bawah ini atau link ke blog ini dengan anchor "Wiran", lalu silahkan isi komentar pada posting ini....




Update : Tolong diinfokan juga ya di halaman mana link saya diletakkan, biar saya bisa ngecek, juga bila ada request khusus untuk anchornya (tapi maaf, maksimal 20 karakter)



A
Alia
Adi
Arief
Alam Pintar
Anthony Harman
Anindityo Wicaksono
Adsonbisnis
Atca
Andri

B
Belajar SEO
BambangOke
Budi Arianto
Blogendeng
Badot
Blogger Senayan
Blog Tutorial 4 U
Back To Nature
Blog Be3rtho
Business Online


C
Cumie
Cik Manis
Computer Word

D
Didiet
Dwisusilo
Dewazildjian

E
El-Nino 9
Eko Nurhuda
Edhitok
Erik

F
Fujianto View
Fat
Future76

H
Herpal

I
Ifoell
Ifa

J
Jutawan
Jadmikoz
Joker
Jimmy Sun

K
Kita Tentang Semua
Kukuruyuk
Kang Salman

M
Malapu-Pro
Mas Don
Marketing and Business
Mari Berkawan

N
Nyante Aza Lae
Nichola(s) Care

P
PutraZ
Permana
Privatekay
Primbon Wanita
Palanirockz
Pengusaha Ternak

Q
Qittun Blog

R
Riwan
Rozy
Robee

S
Sapimoto
Sehelai Daun
Seno
Sandy
Sari Rapet

T
Tentang Qatar
TKJ Stembayo
Tips Keluarga
Tri Puspasari
Tiobudi
Tomipurba

W
Witha

Y
Youtube-B3

19 comments:

  1. oke mas, link sudah saya pasang, semoga mas mau nglink balik, thanks

    ReplyDelete
  2. @ Mas Don : udah saya pasang linknya... ma kasih juga

    ReplyDelete
  3. Thnks atas knjungannya..
    Bleh juga tukaran link... Link back ja ya..??
    Link blog ni dah aku pasang..cek ja di MY LINK FRIEND

    ReplyDelete
  4. ok bos, dah terpasang dgn nama Wiran. kalo boleh request, nama ane dipasang dgn nama El-Nino 9 yah ? thanx :)

    ReplyDelete
  5. mas link mas udh saya pasang udh di blogroll saya ^^
    ditunggu yha link baliknya ^^
    pasang nama link saya dengan nama Jutawan aja ^^

    ReplyDelete
  6. @ Nick Tanpa Link : Udah dipasang link nya.. maaf agak lama ..

    @ Jutawan : Sesuai orderan...

    ReplyDelete
  7. Mas, saya pasang link di http://edhitok.com/link-page
    Ditunggu link backnya. trims

    ReplyDelete
  8. udah saya pasang juga link-nya, makasih

    ReplyDelete
  9. @ Edhitok : Udah dipasang linknya. Ma kasih..

    @ Seno : Sama sama mas, ma kasih juga..

    ReplyDelete
  10. ikut tukeran link ya, sudah saya link blog ini, silahkan lihat di blogroll blog saya. ditunggu link backnya.

    ReplyDelete
  11. hai...tukeran link yuukkk

    http://kioslirik.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Link sudah dipasang di blogroll, ini link saya :) http://www.feriska.co.cc

    ReplyDelete
  13. Saya tidak melihat link link text milik saya, harap di konfirmasi mas. secepatnya sudah 1 bulan lebih link anda saya pasang di blog saya. jika tidak ada maka akan saya hapus
    Hosting Murah Indonesia Indositehost.com

    ReplyDelete
  14. @Kang Salman : Maaf bro, saya kelupaan kali ya... Udah saya pasang tuh

    ReplyDelete
  15. link anda sudah saya pasang, silahkan cek, trimakasih.

    ReplyDelete
  16. Hallo sobat saya merasa terhormat sekali bisa ngelink diblog keren ini .. kalau berkenan linknya dah saya pasang nih.. tinggal linkbacknya aja ya..
    ini linknya :
    Nama : bisnis-harian
    Url : http://bisnis-harian.blogspot.com

    ohya.. makasih banget atas kunjungannya semoga silaturahimnya langgeng ya..

    ReplyDelete
  17. @agritwebid : Maaf, saya tidak menemukan link saya. Sudah saya link balik. Saya tunggu, kalau tidak dipasang juga maka link anda akan saya lepas kembali..

    @blog mari berkawan : Thanks, linknya sudah saya pasang juga

    ReplyDelete
  18. sob, mu minta tolog nich. tolong URL blog ane ganti sob jadi http://alycomp.blogspot.com

    thank sob

    ReplyDelete
  19. Salam sukses Bang., udah dipasang tuh di blog Saya.,

    ReplyDelete

Detik News