Friday 17 October 2008

Indosat IM2 : Fitur 3G Unlimited (IM2 Prime Unlimited)

Sepertinya Indosat IM2 tidak mau kalah juga dengan Indosat3G yang telah meluncurkan paket 3G Unlimitednya. Mulai 1 Oktober 2008 Indosatm2 meluncurkan layanan terbaru, yakni Fitur 3G Unlimited (IM2 Prime Unlimited).

Fitur IM2 Prime Unlimited tersedia khusus bagi pengguna layanan Internet Broadband 3,5G pasca bayar (IM2 Prime), yang menginginkan koneksi internet tanpa batas, tanpa biaya tambahan.
Namun untuk bisa menikmati layanan ini pelanggan harus mengaktifkannya terlebih dahulu melalui website Indosat IM2.
Dengan mengaktifkan fitur Unlimited, koneksi Internet dapat terus digunakan dengan nyaman, walaupun kuota layanan telah habis. Kecepatan yang akan didapatkan sebelum dan setelah kuota terpakai akan berbeda.


Misalnya untuk paket You yang sekarang saya ambil. Paket standarnya adalah kecepatan maksimum 3.6 Mbps dengan limit kuota 1.5 GB. Apabila saya mengaktifkan fitur Paket YOU! Unlimited, maka kualitas koneksi yang akan didapatkan adalah kecepatan hingga 1,5 Mbps dengan limit kuotanya 3 GB. Selanjutnya, pada saat kuota layanan sebesar 3GB telah habis digunakan, maka maksimal kecepatan koneksi yang didapat adalah hingga 64 Kbps. Kecepatan koneksi hingga 1,5 Mbps secara otomatis akan didapatkan kembali pada tanggal 1 di bulan berikutnya. Mengenai tarifnya adalah sama dengan tarif paket normal.

Fitur IM2 Prime Unlimited ini hanya tersedia bagi pelanggan yang telah aktif. Untuk pelanggan baru / registrasi baru, kenyaman fitur IM2 Prime Unlimited baru dapat diaktifkan bulan berikutnya.
Load disqus comments

7 comments