Friday, 17 October 2008

Indosat IM2 : Fitur 3G Unlimited (IM2 Prime Unlimited)

Sepertinya Indosat IM2 tidak mau kalah juga dengan Indosat3G yang telah meluncurkan paket 3G Unlimitednya. Mulai 1 Oktober 2008 Indosatm2 meluncurkan layanan terbaru, yakni Fitur 3G Unlimited (IM2 Prime Unlimited).

Fitur IM2 Prime Unlimited tersedia khusus bagi pengguna layanan Internet Broadband 3,5G pasca bayar (IM2 Prime), yang menginginkan koneksi internet tanpa batas, tanpa biaya tambahan.
Namun untuk bisa menikmati layanan ini pelanggan harus mengaktifkannya terlebih dahulu melalui website Indosat IM2.
Dengan mengaktifkan fitur Unlimited, koneksi Internet dapat terus digunakan dengan nyaman, walaupun kuota layanan telah habis. Kecepatan yang akan didapatkan sebelum dan setelah kuota terpakai akan berbeda.


Misalnya untuk paket You yang sekarang saya ambil. Paket standarnya adalah kecepatan maksimum 3.6 Mbps dengan limit kuota 1.5 GB. Apabila saya mengaktifkan fitur Paket YOU! Unlimited, maka kualitas koneksi yang akan didapatkan adalah kecepatan hingga 1,5 Mbps dengan limit kuotanya 3 GB. Selanjutnya, pada saat kuota layanan sebesar 3GB telah habis digunakan, maka maksimal kecepatan koneksi yang didapat adalah hingga 64 Kbps. Kecepatan koneksi hingga 1,5 Mbps secara otomatis akan didapatkan kembali pada tanggal 1 di bulan berikutnya. Mengenai tarifnya adalah sama dengan tarif paket normal.

Fitur IM2 Prime Unlimited ini hanya tersedia bagi pelanggan yang telah aktif. Untuk pelanggan baru / registrasi baru, kenyaman fitur IM2 Prime Unlimited baru dapat diaktifkan bulan berikutnya.

7 comments:

  1. Jadi bingung ma Indosat nih.. kok buat program dua ? bukannya udah ada MATRIX yang 3G unlimited ?

    ReplyDelete
  2. Kata CS nya Indosat sih kalo IM2 (Indosat Mega Media) adalah anak perusahaan Indosat, jadi mereka ya punya program masing-masing. Bersaing untuk cari pasar masing-masing...

    ReplyDelete
  3. Indosat punya 3.5G Unlimited Package, IM2 Prime serta IM2 Broom, silahkan dipilih mana yang paling murah dan berkualitas...
    Hehehehehehe....

    ReplyDelete
  4. @sapimoto : Bingung kan milihnya Hehehe....

    @nasyarobby : Setahun yang lalu ambil paket YOU (gratis modem), kuota 1,2 Mb, sekarang udah naik 1,5 MB, kecepatan up to 3.6 Mbps (katanya), biaya bulanan 350.000. Masih 4 bulan lagi..

    Trus bulan lalu ambil paket Indosat 3G (bukan IM2)Unlimited perbulan Rp.100.000 saja. Ini adalah paket bulanan (postpaid).
    Tapi seperti kata sapimoto sekarang IndosatM2 juga sudah ada paket Prepaid IM2 Broom (kartu isi ulang yang memiliki masa tenggang 180 hari)

    ReplyDelete
  5. Kenapa ngak coba ambil yang IM2 broom aja mas? katanya sih unlimited. Tapi yah, who knows??

    ReplyDelete
  6. @ Richie Rich : Betul memang unlimited, tapi kecepatannya turun setelah kuota 2Gbnya terlampaui.. tapi katanya lumayan juga sih..

    ReplyDelete

Detik News