Wednesday, 14 May 2008

Mobilku Nyenggol Pagar Tembok Rumah

Beberapa hari lalu, tanpa disengaja (ya gak mungkinlah kalo disengaja) ketika masuk ke pekarangan rumah mobil yang saya kendarai pintu tengah kiri menyenggol tembok pagar.

Padahal mobil itu masih sangat baru (baru diterima dari kantor maksudnya). YA, baru 2 hari, masih anyar lagi.
Padahal waktu pake mobil yang lama sih alhamdulillah gak pernah ada kejadian (cuma sekali sih).

Eee, ini mobil baru langsung lecet deh. Buruan aja saya coba pake kit. Tapi ternyata gak bisa hilang bekasnya.
Cukup dalam juga lukannya sih. Warna cat mobilnya hitam sih, Jadi kentara sekali kalo ada lecet.

Gara-garanya, mobil yang satunya agak nongol parkirnya. Sehingga waktu itu saya pikir masih bisa masuk walaupun agak mepet ke kiri, ternyata nyenggol. Itupun sadarnya setelah mendegar suara "krekkk...". Waktu kaca mobil diturunkan baru sadar kalau body mobil sudah menempel. (Waktu itu pulang kerja malam dan cuaca hujan)

Ini jadi pelajaran juga buat saya agar selalu berhati-hati....

No comments:

Post a Comment

Detik News