Tuesday 3 May 2011

Akhirnya berhasil juga transfer domain dari Register Dot Com

Setelah mengirimkan email ke Register.com sebanyak 2 kali dan tidak direspon oleh mereka, akhirnya tadi saya coba chat dengan CSnya.
Padahal saya kirim email hanya mau minta Authentication Code yang dibutuhkan untuk proses transfer domain.

Kalau saja perpanjangan domain di register.com murah pasti saya juga ga masalah tetap pake registrar itu. Tapi coba bandingkan, untuk perpanjangan sebuah domain di register.com dikenakan biaya USD 35, tapi untuk biaya transfer ke Godaddy.com cuma USD 7.49 atau akhir-akhirnya cuma USD 7.67.
Dari perbedaan yang cukup besar tersebut, sudah tentu saya akan pikir-pikir kalau mau memperpanjang domain saya di register.com

Ternyata CSnya baik hati juga, dia tidak tanya macam2, hanya bertanya yang intinya apa masih bisa dipertahankan tetap di register.com. Trus saya jawab aja, kalo saya tidak memliki alasan khusus dan juga tidak pernah mengalami kejadian yang tidak menyenangkan dengan register.com, tapi hanya ingin menyatukan semua domain milik saya di satu registrar saja (ka ga enak kalau mau bilang "tempat loe kemahalan" hehe..).


Akhirnya dikasih juga tuh Authentication Code.
Setelah mendapatkan kode itu, langsung deh ngejalanin proses transfer di Godaddy, sekarang tinggal menunggu beberapa hari untuk diaccept.
Load disqus comments

2 comments