Tuesday, 1 February 2011

Anti Copet, Dompet Dilengkapi Bluetooth dan Sensor

Motorola H720 Bluetooth Headset [Motorola Retail Packaging]Ada yang ingin isi dompetnya mendapat pengamanan ekstra, mungkin tertarik dengan dompet ini. Dengan tambahan Bluetooth dan sensor sidik jari, dompet Dunhill ini melindungi isinya sehingga tak mudah diambil orang lain.

Dilansir PC World dan dikutip detikINET, Selasa (1/2/2011), dompet Dunhill memiliki fitur keamanan biometrik yang dibangun dalam casing serat karbon. Jadi hanya pemiliknya saja yang bisa membukanya.

"Anda harus menekankan jari ke sensor pembaca sidik jari di dompet untuk membukanya, mirip dengan pembaca biometrik pada produk laptop," tulis laporan tersebut.
Dompet ini juga dilengkapi sensor Bluetooth yang terhubung langsung dengan perangkat mobile si pengguna. Fungsinya, agar dompet bisa merasakan keberadaannya dalam jarak lebih dari lima meter. Sehingga ketika dicuri, kita bisa mengetahuinya.

Perlu merogoh kocek cukup dalam untuk memiliki dompet ini. Dompet Dunhill dibanderol seharga USD 825 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 7,4 juta. Tapi jika seseorang memang berniat mengamankan uang di dalam dompet yang jumlahnya lebih besar dari harga tersebut, dompet Dunhill bisa saja sangat berharga untuknya.

Sumber : Detik Inet

No comments:

Post a Comment

Detik News