Thursday, 6 January 2011

Ponsel PlayStation Sony Ericsson Masuk Keluarga Xperia

Sony Ericsson Xperia X10 Android (Sensuous Black) Sim Free / UnlockedKehadiran ponsel PlayStation andalan Sony Ericsson sepertinya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk memeriahkan industri seluler. Ponsel gaming ini pun sudah diplot SE untuk masuk dalam keluarga Xperia.

Dalam bocoran foto terbaru yang beredar di internet, ponsel PlayStation tak lagi tampil malu-malu. Handset ini sudah terlihat menggunakan logo Xperia di bagian dalam keyboard slide-nya.


Dikutip detikINET dari Intomobile, Kamis (6/1/2010), ponsel PlayStation SE digadang-gadang siap tampil menggebrak dengan sistem operasi Android 2.3 alias Gingerbread yang dipermanis dengan layar HVGA Bravia selebar 3 inch. Sementara dari sisi dapur pacunya mengandalkan prosesor berkekuatan 1 GHz.

Patut disimak bagaimana performa handset ini dalam menembus laju deretan ponsel Android, iPhone 4, dan BlackBerry di ranah ponsel pintar dunia. Dilihat dari segmentasi yang disajikan, ponsel PlayStation tentu saja menawarkan pilihan produk yang unik.

Dengan jelas, handset ini coba menaklukkan pasar dengan iming-iming nama besar Sony PlayStation Portable (PSP). Ya, kita tunggu saja bagaimana kiprahnya!

Sumber : DetikInet

No comments:

Post a Comment

Detik News