Thursday, 6 January 2011

Lenovo Pamerkan Tablet Windows 7

Lenovo Ideapad 06517HU Tablet Netbook (Black)Di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2011, Las Vegas, Lenovo mulai memamerkan tablet dengan Windows 7. Seperti apa tablet tersebut?

Tablet tersebut dipamerkan dalam CES Unveiled, sebuah pameran mini sebelum CES 2011 resmi dibuka yang digelar di The Venetian, Las Vegas, Selasa (4/1/2011) waktu setempat, atau Rabu (5/1/2010).

Meski belum memiliki nama resmi, beberapa pihak menyebutnya IdeaPad Tablet. Perangkat ini dirancang untuk berdiri sendiri, tidak seperti IdeaPad S10-3t yang bisa 'ditempel' menjadi notebook.


Perangkat ini memiliki layar 10.1 inchi, prosesor Intel Atom Oak Trail dan sistem operasi Windows 7. Lenovo juga menyiapkan 'skin' untuk user interface-nya.

Belum terlalu banyak detil yang ditampilkan untuk perangkat ini. Salah satu yang sudah tampak, perangkat ini bisa digunakan dengan jari maupun dengan stylus khusus untuk kendali yang lebih presisi.

Lenovo mengakui masih banyak yang sedang dikembangkan di atas tablet terbarunya itu, termasuk user interface-nya. Rencananya perangkat ini akan hadir sekitar Mei 2011.

Sumber : DetikInet

1 comment:

  1. persaingan pasar tablet semakin ketat dan semakin menguntungkan bagi konsumen...

    ReplyDelete

Detik News