Wednesday, 14 July 2010

Journey, Nexian Berpetualang dengan Android

Nexian membenamkan sistem operasi Android ke dalam ponsel anyarnya, NX-A890. Ponsel yang memiliki nama lain Journey ini akan membawa ponsel China merek lokal tersebut berpetualang di Android.

Journey hadir dengan desain putih yang cukup elegan dan list merah yang mengelilinginya. Meski sudah dihiasi touch screen, namun produk ini masih dilengkapi trackball sebagai alat navigasi.


Masih dari segi tampilan, ukuran layar yang diusung Journey memang terbilang standar, yakni cuma 3,2 inch. Sedangkan dimensinya berukuran 114,9 x 56,8 x 12,6 mm.

Journey diklaim sudah mendukung semua fitur yang diberikan oleh Google karena Nexian mengaku telah mendapatkan lisensi Google Mobile Service. Jadi pada Journey, pengguna bisa mengakses Android market, Google Maps, dan Gmail.

Adapun untuk konektivitas yang ditawarkan pada ponsel yang sudah menggunakan chipset Qualcomm ini adalah sudah bekerja di jaringan GPRS, EDGE, UMTS dan HSDPA.

Selain itu dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Rabu (14/7/2010), di Journey juga ada fitur kamera 5 megapiksel, Wi-FI, Bluetooth, Java, Radio FM, video recorder dan aplikasi standar lainnya.
Sumber : Detik dot Com

1 comment:

  1. tolong bro link ku dipasang dl, ntar ku langsung put dah link mu, t4 setelah pasang langsung konfirmasi bro

    ReplyDelete

Detik News