Sunday, 16 May 2010

Twitter Icon

Semalam lagi browsing internet, ga sengaja nemuin download link untuk icon-icon Twitter.
Cukup bagus juga sih. Contohnya seperti ini...



Kalo ada yang mau download, silahkan ke link ini.

4 comments:

  1. Cute banget iconnya. Thanks atas infonya, pren

    ReplyDelete
  2. @Anthony Harman : Hehe, sama sama fren

    ReplyDelete
  3. (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    ikonnya mantab2. Ntar mau ikutan nyedot

    ReplyDelete
  4. @alamendah : Silahkan bro...

    ReplyDelete

Detik News