Tuesday, 8 September 2009

Indosat Rilis Tarif Ekonomis BlackBerry (Bislite)

Indosat akhirnya mendapat restu dari Research in Motion (RIM) untuk merilis tarif baru BlackBerry Internet Services (BIS) dengan biaya ekonomis Rp 55.000 per bulan. Layanan yang dinamakan BISLITE ini 75% lebih murah dibanding tarif normal BIS bulanan Indosat.

Hampir tak ada perbedaan signifikan antara layanan BISLITE dan BIS Bulanan Indosat. Dengan layanan ini pelanggan tetap bisa chatting dengan BlackBerry Messanger, Yahoo Messanger, Goggle Talk, Windows Live Messanger, dan lainnya, serta akses email sampai dengan 10 akun.


"Bedanya cuma di fitur browsing saja. Pelanggan BISLITE harus mengakses lewat browser i-Go terlebih dulu untuk bisa akses internet. Ini kesepakatan kami dengan RIM," jelas Chief Sales Officer Indosat Syakieb A Sungkar kepada detikINET di sela peluncuran Bursa Gadget Indosat di Plaza EX Jakarta.

Syakieb menjelaskan layanan BlackBerry Mail & Chatting Service ini dihadirkan untuk pelanggan yang ingin menghemat budget namun tetap produktif dalam menjalankan kegiatan sehari-hari dengan menggunakan BlackBerry miliknya.

"Karena tidak semua orang menggunakan layanan yang ditawarkan lewat paket BIS standar. Kalau pelanggan cuma butuh messaging dan chatting, kenapa mereka harus bayar lebih mahal," tandasnya.

Layanan BlackBerry Mail & Chatting Service ini baru bisa digunakan oleh pelanggan seluler Matrix, Mentari dan IM3 mulai 30 Agustus 2009 besok.

(Sumber: detikinet.com)

1 comment:

Detik News