Friday, 17 July 2009

Serangan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton

Pertama mendengar informasi tentang adanya ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton adalah sekitar pukul 08:00 dari seorang teman yang kebetulan melintas di depan sana. Langsung saja saya browsing internet, karena kebetulan sudah berada di kantor. Waktu itu memang sudah ada informasi, tapi masih belum pasti, karena di detik dot com masih tertulis "terdengar suara mirip bom".


Setelah itu baru di berbagai media menginformasikan kejadian ledakan bom Jakarta (Jakarta Bombing), yaitu di Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton tersebut. Saya cuma bisa berdoa, semoga para korban meninggal akan mendapatkan tempat yang layak di sisiNya, bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, dan semoga para korban yang dirawat di rumah sakit, yang menjalani operasi, yang harus dirawat di UGD, semoga semua cepat sembuh dan dapat kembali ke keluarga masing-masing.

Saya tidak mau berspekulasi, siapa dan untuk apa orang-orang "gila" ini melakukan pemboman sehingga menimbulkan korban banyak seperti ini. Sekali lagi saya turut berbelasungkawa terhadap korban Bom JW Marriott & Ritz Carlton

Ngomong-ngomong bagaimana dengan rencana kedatangan klub sepakbola Manchester United ?? Kita lihat saja perkembangannya.

2 comments:

  1. apa sudah ditemukan pelaku pemboman itu? sejauh mana perkembangannya sekarang?? dan dimana saya bisa mencari info tercepat mengenai info ini??

    ReplyDelete
  2. Kalo kita lihat dipemberitaan di media massa, dilaporkan bahwa kejadian itu adalah bom bunuh diri (sudah dimunculkan foto si "pembunuh" itu dan juga detik-detik sebelum terjadinya ledakan... Kalo saya sih cari info di detik dot com selalu update, tapi kalo mau yang visual ya dari tv..

    ReplyDelete

Detik News