Sunday, 15 February 2009

Gedung Berarsitektur Unik (2)

Gedung Piano (Cina)

Gedung berbentuk piano ini dibangun di propinsi An Hui, China. Terlihat di situ ada pula bagian berbentuk biola yang merupakan eskalator gedung. Gedung ini dibangun sebagai upaya untuk mengembangkan potensi wisata di daerah tersebut.



































Perpustakaan Kota Kansas (Amerika Serikat)
Perpustakaan Kansas ini merupakan gedung dengan atap yang paling keren di kota itu. Sebe;umnya para penduduk diminta untuk memilih buku2 yang paling berpengaruh dan memiliki citra kota Kansas. Dan akhirnya buku-buku itu diwujudkan dalam bentuk atap gedung perpustakaan ini.









8 comments:

  1. 呵呵,中国的作品....hehe...sofa...hai...sunshine,aku lg belajar bahasa indonesia....akan sering ke sini lihat2....

    ReplyDelete
  2. bisa ada acara pesta dalam buku nih...
    kayak dongeng aja

    ReplyDelete
  3. kreatif banget ya arsiteknya....

    ReplyDelete
  4. Yang paling antik adalah gedung perpustakaan di Kansasitu. Hehehe unik

    ReplyDelete
  5. wah.. ada-ada saja ni ide bikin gedungnya..

    yang gambar biola sama piano keren tu.. tapi kalo digoyang gempa gimana ya.. :-o

    hehehe.. jelek amat fikirannya ya.. ~x(

    ReplyDelete
  6. arsiteknya sapa ya...?? kreatif banget...

    ReplyDelete
  7. makin cocok klo bentuk arsitekturnya disesuaikan deng fungsinya..ckckck

    ReplyDelete
  8. wah keren banget bangunannya

    ReplyDelete

Detik News