Thursday 30 October 2008

Success Withdraw Paypal ke Bank BCA


Setelah mengikuti tahapan proses untuk dapat menarik uang dari Paypal ke Bank BCA, minggu lalu saya niat mau coba-coba transfer. Awalnya sih cuma iseng aja, biar nanti kalo tiba-tiba sukses di bisnis online dan paypalku penuh dengan $$$, ga perlu khawatir dan bingung lagi he he he...

Pertama saya coba lakukan withdraw tanggal 18 Oktober pagi. Besoknya ketika saya cek lagi account saya di Paypal, ternyata sudah “Completed”, tapi karena hari libur Sabtu dan Minggu , saya tidak berharap sudah akan masuk ke rekeningku.


Tunggu punya tunggu, akhirnya hari Rabu sore masuk juga tuh duit. Lega rasanya. Berarti prosesnya memerlukan waktu sekitar 4 hari (kalender).
Dasar iseng. Besoknya tanggal 23 Oktober saya coba lagi. Kemudian besoknya saya cek account paypal, ternyaya masih pending. Baru pada keesokan harinyalah statusnya berubah menjadi “completed”.

Berdasarkan pengalaman sebelumnya , saya memperkirakan dananya bakal masuk hari Senin atau Selasa sore. Tapi ternyata belum masuk. Hari Selasa cek lagi di BCA, belum masuk juga. Begitu juga Rabu, tetap gak masuk. Memang sih berdasarkan info yang saya dapat uang transferan tersebut ga bakalan hilang, resikonya paling banter dikembalikan lagi ke Paypal dengan dikenakan fee Rp.50.000. Cuma kan was-was juga rasanya menunggu dalam ketidak pastian ....

Akhirnya penantianku berakhir juga. Hari ini (Kamis) sudah masuk dengan mantap ke Rekening BCA ku. Lega deh gue.....
Load disqus comments

7 comments