Friday, 12 September 2008

Kebablasan Paket 8 To 8 Speedy

Seperti yang saya tulis di sini mengenai promo gratis berinternet sepuasnya dari Telkom Speedy mulai pukul 20:00 sampai dengan 08:00, tentunya semua pelanggan speedy pasti merasa senang, walaupun kalau untuk melakukan download jadinya lelet banget. Tapi kalo browsing masih OK lah.

Sebelumnya saya sudah wanti-wanti (mengingatkan) kepada "orang rumah" agar berhati hati dalam menggunakannya karena ada aturan-aturan yang betul-betul harus dipatuhi agar penggunaan selama waktu tersebut menjadi gratis. Sudah saya jelaskan berkali-kali.

Pernah minggu lalu ternyata "terlambat" mematikan modemnya 3 menit. Untungnya baru dinyalakan setelah sahur dan "hanya" mengakses 1 video serta browsing saja. Akhirnya habis deh quota sebesar 300 Mb.

Atas kejadian itu, saya ingatkan lagi agar lebih berhati-hati.

Ga taunya, kemaren terjadi lagi dan parah banget.
Baru tanggal 11 quota sudah habis (1 Gb) dan over quota 600 Mb) .....
Ternyata setelah habis sahur baru mulai tapi lupa matiin modem sebelum jam 8, dan baru ngeh pada jam 9:30. Dan kebetulan akses drama (video) sana sini. Langsung dah semua quota kena hitungan 1.5 an Gb, yang menghabiskan jatah quota bulan ini dan malah over quota.

Coba, gimana ga kesel nich .....
Sekarang sudah diultimatum, ga boleh pake dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam !!!

2 comments:

  1. Tes aja numpang lewat :))

    ReplyDelete
  2. Nyoba sendiri niy, baru setting smile soale :p

    ReplyDelete

Detik News