Thursday 22 September 2011

Konsep Kerja Sambilan

Foredi Untuk Pria Tahan Lama
Berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama, tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat! » Detil
Banyak orang yang sekarang sudah memiliki status karyawan, pegawai, atau buruh. Artinya secara prinsip telah memiliki pekerjaan dengan mendapatkan penghasilan. Sudah tentu tiap orang akan memiliki level penghasilan yang belum tentu sama. Nah, apa yang ingin saya sampaikan adalah dari apa yang sudah dinikmati, digeluti selama ini tentunya ada yang merasa puas tapi tidak sedikit juga yang merasa sangat-sangat tidak memenuhi kebutuhan hidupnya.

Dari situlah seseorang mulai berpikir "kerja sambilan". Banyak sekali definisi berbeda mengenai kerja sambilan ini, dan juga boleh tidaknya seorang dengan status karyawan melakukan pekerjaan lain dengan tidak mengganggu pekerjaan utamanya. Tapi saya tidak akan membahas tentang itu, karena kita masing-masing pasti punya pendapat dan cara pandang sendiri sendiri.

Yang akan saya tulis disini adalah mengenai pekerjaan apa yang merupakan bisnis sampingan yang tidak mengganggu aktivitas rekan, tetapi dapat memberikan penghasilan yang lumayan. Tentunya jangan bermimpi bahwa dengan melakukan ini otomatis rekan blogger langsung bisa kaya mendadak, atau langsung bisa mendapatkan passive income jutaan dalam seminggu, sebulan. Tidak ada yang instan dalam menjalankan bisnis. Baik itu real bisnis, ataupun bisnis online yang akan saya uraikan pada postingan berikutnya.


Sambil menunggu tulisan saya berikutnya, silahkan membaca di sini : MLM Otomatis

Load disqus comments

0 comments