Monday 5 September 2011

Cek Link Sahabat

Sudah lama sekali saya punya rencana untuk mengecek link yang ada di blog ini yang awalnya dulu adalah hasil komunikasi dengan sesama blogger untuk saling tukeran link.
Tapi karena kesibukan, makanya rencana tersebut belum dapat terlaksana.

Kebetulan kemaren saya ada waktu, dan mencoba untuk memulai pengecekan satu persatu sambil melihat blog rekan tersebut. Ternyata banyak juga yang bermain "curang". Saya baru sempat mengecek beberapa link saja, tepatnya 11 blog. Dari kesebelas blog yang saya kasih link ternyata 4 blog sudah tidak meletakkan link blog saya di blog mereka. Masih ada saja orang yang seperti itu saya pikir.

Memang bisa jadi karena mereka "ganti" atau "rombak" isi blog mereka sehingga semuanya berubah, tapi menurut saya alangkah baiknya bila mereka "kulonuwun" menyampaikan bahwa link blog saya sudah dilepas, jadi nanti kan tersereah saya, saya tetap mau memasang link ke blog mereka atau tidak.
Tapi ada juga yang memang sengaja menghilangkan link tautan tersebut. Kelewatan memang....


Tapi mudah2an saya tidak mempunyai niat seperti itu. Jadi yang merasa sudah pernah merasa saling tukeran link dengan blog ini, maka dijamin 100%  link tersebut tidak akan dicabut lagi.
Load disqus comments

0 comments