Friday, 31 December 2010

Hati-hati Main iPhone di Pesawat

Apple iPod touch 32 GB (4th Generation) NEWEST MODELMemainkan gadget bisa saja membuat seseorang lupa diri dan bahkan membawa petaka. Saking asyiknya mengutak-atik iPhone, seorang remaja membuat kesal seorang kakek yang kemudian langsung memukulnya.

Saat penerbangan menggunakan maskapai Southwest Airlines dari Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS) menuju Boise, Idaho, seorang remaja tampak asyik bermain dengan iPhone. Padahal, saat itu pesawat akan melakukan pendaratan dan seluruh penumpang diminta untuk menon-aktifkan semua barang elektronik termasuk ponsel.
Remaja tersebut rupanya menjadi perhatian seorang kakek bernama Russell Earl Miller. Kakek berusia 68 tahun ini lama-lama menjadi hilang kesabaran melihat ulahnya. Menurut penuturan saksi mata, Miller yang duduk tak jauh dari remaja bandel itu langsung mencengkram lengan si remaja dan memukulnya.

Seperti dikutip dari PC Mag, Jumat (30/12/2010), Letnan Kent Kipple dari kepolisian wilayah Boise yang menangani kasus ini mengatakan, Miller melakukan pemukulan sangat keras pada si remaja berusia 15 tahun itu hingga meninggalkan bekas luka di lengannya.

"Bukti ini membuat kami percaya atas laporan dari para penumpang lain yang menyaksikan kejadian itu," kata Lipple.

Miller segera diamankan setelah pesawat mendarat. Meski bermaksud baik, akibat perbuatannya, Miller dikenai hukuman atas tuduhan penganiayaan.

Sementara itu pihak maskapai penerbangan Southwest Airlines menolak mengomentari insiden tersebut. Juru bicara Soutwest Airlines hanya mengatakan seluruh penumpang memang harus mematikan semua barang elektronik saat pesawat akan lepas landas maupun mendarat.

Sumber : DetikInet dot Com

Apple iPod touch 8 GB (4th Generation) NEWEST MODEL Apple iPod touch 64 GB (4th Generation) NEWEST MODEL

No comments:

Post a Comment

Detik News