Thursday, 14 October 2010

Ponsel Android Acer Hadir di Kisaran Rp 5,5 Juta

Setelah hadir dengan seri Liquid E, Acer kembali mengusung ponsel Android terbarunya bernama Acer Stream. Berbeda dengan Liquid E, Stream memang ditujukan untuk pasar high end.

Husen Halim, Consumer Brand Manager Acer Indonesia mengatakan bahwa Acer Stream memang didesain untuk menjadi ponsel pintar dengan menghadirkan kualitas hiburan terbaik. "Kita mempositioningkan Acer Stream untuk produk High End," paparnya di awal menegaskan pada awak media.


Hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 1Ghz serta RAM 512 MB, produk ini menjadi salah satu ponsel Android terbaik yang dimiliki Acer saat ini. Elemen tambahan berupa memori Flash Internal 2GB membuatnya cocok mengunduh beragam aplikasi di Android Market.

Ditilik dari OS nya, secara default Stream masih menggunakan Android versi 2.1 (Eclair). Namun dalam beberapa bulan lagi, Acer Stream dapat ditingkatkan ke Android 2.2 (Froyo). Secara sekilas, saat diamati desain produk ini mirip dengan HTC Desire, jika logo Acer di bagian tengahnya ditutup. Secara umum ponsel ini terlihat sangat kokoh dan tipis.

Bertempat di FX Mall Jakarta, Kamis (14/10/2010), detikinet berkesempatan melakukan sneak preview terhadap produk tersebut. Beberapa yang menjadi catatan soal fitur unggulan ponsel Android ini antara lain:


  •  Kualitas perekaman video mencapai 720p HD.
  •  Kualitas Audio mumpuni karena berbekal Dolby Mobile
  •  Kamera 5 megapixel yang sudah autofokus
  •  Memiliki port HDMI
  •  Layar AMOLED 3.7 inchi dengan kontras rasio 2000:1

Husen menjelaskan peluncuran Stream kali ini menunjukan komimen serius Acer untuk menembus pasar ponsel pintar di Indonesia. Saat ini Acer Stream sudah hadir di pasaran dengan kisaran harga sekitar Rp 5,5 jutaan. Harga yang relatif tinggi mengingat Acer merupakan pemain baru di pasar ponsel.

Detik Dot Com

No comments:

Post a Comment

Detik News