Wednesday 3 June 2009

Nokia E71 VS Blackberry Bold



Postingan ini bukan membahas review perbandingan antara kedua jenis perangkat komunikasi tersebut, tapi justru sebenarnya sedang cari inspirasi, mau beli yang mana.

Pada postingan sebelumnya saya pernah tulis bahwa saya sedang mencari informasi mengenai blackberry. Lalu berkembang penasaran pengin tau tentang Blackberry Connect. Tapi setelah baca informasi di beberapa forum, sepertinya sekarang lebih berat ke Nokia E71. Ga ada rencana sih mau langganan blackberry connect. Karena sepertinya kalau hanya untuk email bisa menggunakan fasilitas push email dari Nokia.


Dari sisi harga jelas Nokia E71 lebih murah setengahnya. Memang sih, tergantung dari kebutuhan kita untuk apa. Kalau saya sendiri seandainya budget tidak masalah pasti sudah dari kemaren-kemaren ambil Blackberry Bold. Sepertinya "cakep" banget. Cuma masih perlu "nabung" dulu nih. Belum lagi langganan koneksi blackberrynya.

Pikir punya pikir, mungkin akan jatuh hati ke Nokia E71 nih. Trus yang warnanya hitam lebih keren deh dibanding yang silver...

Mudah-mudahan kesampaian.

Load disqus comments

6 comments