Wednesday 21 May 2008

20 Mei 2008

Hari libur yang menyebalkan !
Saya gak bicara mengenai hari kebangkitan nasional ....
Ada hal-hal yang dapat saya tulis di sini, tapi lebih banyak hal yang tidak dapat saya ceritakan di blog ini.
Saya cuma bisa mohon doa dari pembaca, mudah-mudahan kemelut yang sedang saya hadapi dapat segera bisa diatasi dan diselesaikan dengan baik tanpa merugikan pihak manapun ...

Masalah ini muncul di awal April 2008, yah.... sebulan yang lalu.
Gak ada angin, tidak ada badai.... lansung HALILINTAR yang datang ...
Di satu sisi saya akui kalau saya juga ada salahnya, tapi tidak lantas kesemuanya itu terjadi karena saya.
Dan itupun diakui pihak yang lain.

Mohon maaf, mungkin ada pembaca yang bingung (tidak mengerti) tulisan saya ini.
Sekali lagi mohon maaf, saya juga tidak dapat menulis lebih detil lagi.

Biasanya saya merokok 1 bungkus bisa 2 sampai 3 minggu (keburu rusak tuh rokok).
Tapi sekarang cuma bertahan 3 hari. Ya... cuma 3 hari rokok sebungkus saya habiskan.
Sama sekali tidak bangga, justru saya khawatir dengan kesehatan fisik dan mental saya sendiri.....

Udah deh, sampe di sini aja ngomongin masalah ini....
Load disqus comments

0 comments