Tuesday 4 March 2008

File Flash Disk Hilang !!!

Kemaren siang ketika sedang menggunakan komputer, tiba-tiba komputernya "hang", langsung saya cabut flashidisknya dan saya boot lagi. Namun ketika saya pasang kembali flashdisk saya ternyata ..... sebagian besar isi file saya hilang. Memory flashdisk itu 2 Gb, masih 300 Mb lagi, tapi sekarang semuanya LENYAP.

Gimana gak bingung, padahal flashdisk itu saya jadikan backup data dan tempat menyimpan file-file utama saya.

Memang salah sih gak dibackup di CD atau hard disk.

Jadi buat temen-temen agar tidak mengalami hal yang sama, backuplah secara rutin usb disk anda, kalo gak .... rugi besar seperti saya.

Sampai sekarang aja masih bingung mo gimana lagi. Karena sudah minta tolong staf IT untuk benerin, ternyata mereka angkat tangan juga. SUdah dicoba berbagai cara, baik pake anti virus, command attrib dan lain sebagainya.

Nasib ...
Load disqus comments

0 comments