Wednesday 8 October 2008

Ponsel Dual On D-One DG518


Karena HP SE K618i yang saya gunakan sudah sering nge-hang, dan juga HP satunya lagi sudah jadul banget, saya kepikiran mau nyoba menggunakan HP produksi negeri tirai bambu yang banyak menyediakan dual sim card dan dual on. Sehingga saya bisa menghemat "tenaga" untuk bawa-bawa 2 ponsel. Belum lagi yang CDMA nya (selama ini bawa 3 hp)

Setelah browing ke sana-sini mencari informasi, dan review-review dari forum-forum mengenai ponsel, akhirnya saya memutuskan untuk memilih produk D-One type DG518. Pilihan ini lebih dikarenakan jaminan garansi yang diberikan oleh PT. Sarindo Nusa Pratama yang juga memegang untuk servis ponsel merek Samsung.

Dengan jaminan garansi dan jaringan service center yang luas, saya pun "nekad" membeli ponsel ini.

Akhirnya pada hari kemaren saya "ngubek-ngubek" ITC Roxy Mas untuk memastikan kembali bahwa pilihan saya memang sudah mantap. Sempat juga sih berubah pikiran ketika mendengarkan penjelasan mbak yang di toko-toko. Tapi karena sudah nita dari rumah memang mau beli ponsel tersebut, saya bulatkan tekad tetap membelinya.

Hanya memang agak menyesal sedikit juga, sebab kalau seandainya saya membeli palng lambat tanggal 30 September kemaren, ternyata banyak sekali disediakan bonusnya...

Untuk beberapa hari ke depan nanti saya akan berikan review pengalaman saya menggunakan ponsel ini.

Load disqus comments

0 comments