Friday 17 July 2009

Mirip E71 dari HT Mobile G30

ht mobile g30 pesaing Nokia E 71

Hari ini saya melihat iklan di surat kabar Kompas, yang memberitakan bahwa mulai hari ini tanggal 17 Juli 2009 pukul 17:00 akan diluncurkan produk dari HT Mobile dengan kode produk HP yaitu G30 Link Series.


Kalau dilihat modelnya jelas-jelas bahwa produk ini mengikuti suksesnya produk Nokia E71, karena HT Mobile memang didesain sangat mirip bahkan boleh dibilang 80 persen meniru produk Nokia E71.

Selain dari bentuknya yang mirip, HT Mobile G30 juga memiliki tekstur papan ketik qwerty persis seperti E71, termasuk untuk tombol angkanya.

G30 juga sepertinya ingin menandingi produk Nexian Berry yang sudah diluncurkan sebelumnya oleh provider XL yang kemudian diikuti oleh Indosat.

Produk ini juga dipersiapkan bagi yang menginginkan double GSM (belum jelas apakah dual ON atau tidak), kemudian sudah memasukkan shorcut Facebook dan Yahoo Messenger dan juga Email, dan sudah ditunjang dengan konektifitas internet GPRS tingkat 12.

Mengenai harga, sepertinya lagi-lagi ingin menyaingi Nexianberry, karena ponsel ini dibanderol dengan cukup murah. Bahkan lebih murah dari Nexianberry. Menurut informasi, ponsel ini akan dilepas dengan harga Rp990 ribu.
Load disqus comments

16 comments