Thursday 18 September 2008

Internet Unlimited 3G Indosat Broadband

Setelah ditunda-tunda beberapa kali, akhirnya hari Selasa malam kemaren sempat juga mendaftar 3G Indosat Broadband (unlimited) di Mega Mall Bekasi. Sebenarnya sudah sejak lama mau daftar, tapi ga ada waktu.

Waktu itu dikatakan oleh cusomer servicenya katanya aktif 3 hari, tapi pagi ini dicoba ternyata sudah aktif dan memang kerasa sekali perbedaannya. Saya coba bandingkan dengan Indosat IM2 masih kalah cepat.

Ini screenshoot cek speed di speedtest.net



Coba lagi, dapet segini :




Sebelumnya saya pelanggan Indosat IM2 (buat mobile) sejak pertama launching. Pada awalnya sih bagus, tapi kemudian kalau jam-jam sibuk pasti lelet. Makanya kepikiran mau ganti. Nah, sekarang sudah mantap nih hati mau stop aja yang Indosat IM2. Apalagi kalau dibandingkan harganya juga jauh, selama ini setiap bulan biayanya 350.000 plus PPN dengan kuota 1.5 Gb. Sedangkan untuk yang 3G Indosat Unlimited ini cuma 100.000 per bulan. Memang sih katanya setelah melewati kuota 2G, speednya akan turun menjadi 64 kpbs. Tapi kalo baca-baca di forum, tetap bagus buat browsing. Selama ini pun dengan quota 1.5 Gb juga gak pernah abis.

Saya memang belum coba dengan HP 3G ataupun 3.5G.
Sekarang ini masih coba dengan modem yang waktu itu saya gunakan untuk Indosat IM2, yaitu modem OPTION (Global Trotter). Mungkin bagi teman2x yang daftar Indosat IM2 dia awal-awal promosi, pasti modemnya ga dilock.

Waktu Telkomsel Flash lauching, saya juga pernah coba, tapi payah .....

Jadi kesimpulannya, bagi yang mau lancar dalam berselancar internet, Indosat 3G ini (unlimited kuota), bisa menjadi satu pilihan bagus.
Selamat mencoba...
Load disqus comments

6 comments